Categories
Uncategorized

Harga Samsung Galaxy Note 10 Plus Dan Spesifikasi

Harga untuk Samsung Galaxy Note 10 Plus – Mulai Agustus 2019, waktu yang tepat bagi Samsung adalah memperkenalkan perangkat Samsung Note Series terbaru. Di mana Samsung saat ini memperkenalkan 4 perangkat dalam seri Samsung Note generasi terbaru, yaitu Samsung Galaxy Note 10, Note 10 Plus, Note 10 5G dan Note 10 Plus 5G. Kali ini, Samsungstarters akan memberikan ulasan tentang Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Beberapa informasi terbaru dari Samsung adalah menghadirkan smartphone ini dengan harga yang terjangkau. Bahkan harga Samsung Galaxy Note 10 Plus berakhir pada puluhan ribu dolar. Meskipun mahal, Anda tidak perlu heran bahwa ponsel ini hadir dengan beberapa manfaat baru dan menarik dari Samsung.

Samsung Galaxy Note 10 Plus Review

Secara keseluruhan, Samsung telah melakukan perbaikan pada beberapa bagian dari Samsung Galaxy Note 10 Plus. Salah satunya dapat dilihat dengan Chipset, kamera, baterai dan bahkan S-Pen, yang merupakan ciri khas Samsung Galaxy Note 10, yang masih harus dilihat dalam seri terbaru ini. Bahkan layar Samsung Galaxy Note Plus dilengkapi dengan kinerja dan desain terbaik dibandingkan dengan ponsel Samsung terbaru.

Tentu saja, karena seri teratas Note 10 memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada varian standar. Salah satunya siap dengan layar seluas 6,8 inci. Baterai juga lebih besar dan mencapai 4.300 mAh. Ini ditingkatkan dengan kehadiran fitur pengisian cepat. Perbedaan penting lainnya adalah pada bagian memori di mana Samsung Galaxy Note 10 akan dilengkapi dengan 12GB RAM dengan 256GB atau 512GB memori internal.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 10 Plus

Sebagai salah satu produk dengan harga tertinggi Samsung, harga Samsung Galaxy Note 10 Plus jelas mahal. Harga puluhan ribu rupee telah dianggap banyak untuk mengesankan pesaing serta menjual harga yang hampir sama.

Namun, dibandingkan dengan beberapa HP dengan label harga puluhan ribu lainnya, seperti Huawei P30 Pro, Google Pixel XL dan iPhone XS Max, jelas bahwa Samsung Galaxy Note 10 Plus mampu menghadirkan perbedaan dan kehadiran. Pena S itu dibawa.

Tampilan

Tampilan Samsung Galaxy Note 10 Plus Pada layarnya sendiri, Samsung sekarang akan melengkapi Samsung Galaxy Note 10 Plus dengan layar dinamis dengan panel AMOLED yang dikabarkan memiliki level yang lebih baik daripada layar Super Amoled generasi sebelumnya.

Untuk resolusi layarnya sendiri, 1440 x 3040 piksel dengan rasio aspek layar hingga 19: 9. Selain memberikan ketajaman dan tampilan, layar Preium juga dapat menghasilkan warnanya.

Menggunakan layar dengan konsep O tanpa batas, itu seperti memiliki lubang kamera depan kecil di tengah atas. Seiring dengan ini, serta Samsung Note 10 ditambah ponsel Android dengan tampilan rasio aspek terbesar sebelum didukung oleh Huawei P30 Pro.

Untuk memberikan perlindungan maksimal, Samsung juga akan menyediakannya dengan Corning Gorilla Glass. Meskipun tidak ada detail dari seri apa Samsung bekerja untuk smartphone ini. Beberapa fitur lain seperti HDR + dan di layar masih dipertahankan oleh Samsung untuk generasi Note 10.

Desain

Desain Samsung Galaxy Note 10 Plus Secara desain, tidak ada desain yang terlalu mengejutkan dari Samsung Galaxy Note 10 Plus terbaru. Di bagian belakang, akan ada bahan tubuh yang dirancang dengan baik dengan 3 pilihan warna yang menarik, yaitu Aura Glow, Aura White dan Aura Black.

Desain kaca di bagian belakang memberi Anda tampilan premium saat menangani genggaman tangan yang serasi. Meskipun serangkaian catatan membutuhkan 2 tangan untuk beroperasi dengan benar.

Ukuran Samsung Galaxy Note 10 plus hadir dalam 162,3 mm dengan lebar 77,2 mm dan ketebalan 7,9. Tetapi dengan dimensi ini, itu adalah berat yang beratnya masih 196 G.

S-Pen

Seolah-olah menjadi identitas seri Samsung Galaxy Note di seri ke-10, Samsung masing-masing memperkenalkan S-pen. Hanya saja kali ini, beberapa fitur tambahan pada jati memberikan kinerja maksimal untuk Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Jika Samsung Galaxy Note 9 tahun lalu Samsung memperkenalkan fitur tambahan dalam bentuk Bluetooth untuk menyediakan remote control kamera, kali ini akan ada fitur baru seperti giroskop 6-sumbu dan sensor accelerometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *