Categories
Uncategorized

Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Menjual tablet tidak sepopuler smartphone, tetapi itu tidak mengurangi niat Samsung untuk merilis tablet terbaru. Nah, sebelum merilis Galaxy Tab S6, saatnya bagi Samsung untuk merilis versi Lite yang disebut Samsung Galaxy S6 Lite.

Spesifikasi Samsung Tab S6 Lite jauh di bawah Tab S6 standar yang mengusung Snapdragon 855. Samsung lebih memilih chipsetnya sendiri sebagai jantung dari platform Tab S6 Lite. Ada dapur yang bisa diandalkan di Exynos 9611, yang diklasifikasikan sebagai chipset Midrange dengan kinerja yang cukup standar.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Bukan kinerja yang merupakan keunggulan utama Samsung Galaxy Tab S6 Lite, tetapi fitur Stylus Pen. Dengan fitur-fitur ini, pengguna Tab S6 Lite dapat menggambar dan menulis di layar Tab S6 Lite, yang berukuran 10,4 inci. Ukuran layarnya besar, tetapi apakah sebanding dengan ketajaman gambar?

Ketajaman layar Tab S6 Lite tidak sebagus tab S6 standar. Karena Samsung menurunkan resolusinya menjadi Full HD dan menggunakan panel IPS yang, secara kebetulan, mendapat sedikit lebih rendah daripada Super Amoled. Ada banyak hal lain yang perlu Anda ketahui tentang spesifikasi dan fitur dari Tab S6 Lite. Untuk menemukannya, lihat ulasan di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Ulasan Tablet Samsug Tab S6 Lite
Bagi mereka yang ingin tahu tentang spesifikasi lengkap, fitur, dan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite, silakan lihat ulasan yang kami kirimkan di posting samsungstarters.com ini.

Desain dan tampilan

Samsung membungkus tablet ini dengan bodi aluminium. Desainnya sangat tipis dengan ketebalan 7mm dan 798 gram. Bobotnya cukup berat, tetapi cukup masuk akal karena ukuran layar Samsung Galaxy Tab S6 Lite cukup besar dan mencapai 10,4 inci.

Sayangnya, layar tablet masih memiliki IPS dengan resolusi 1200 x 2000 piksel, memberikan kepadatan 224 ppi. Tidak ada informasi yang relevan agar pelindung layar berfungsi. Semoga sudah dilapisi Gorilla Glass sehingga tidak mudah diperbaiki atau rusak saat dikurangi.

Saat ini, jumlah tablet menyebar di pasar kecil. Samsung memahami bahwa Samsung telah meliput tabletnya dengan fitur Stylush untuk menarik konsumen yang lebih luas. Fitur ini memudahkan pengguna Galaxy Tab S6 untuk menulis dan menggambar, sehingga ideal untuk para profesional atau pengrajin.

Perangkat keras dan perangkat lunak

Pada alat pacu jantung, Samsung Tab S6 Lite mengandalkan Exynos 9611 Chip untuk berjalan pada kecepatan clock octa-core (4 × 2,3 GHz Cortex-A73 dan 4 × 1,7 GHz Cortex-A53) dan mendukung Mali-G72 MP3 GPU MP3. Hasilnya cukup cepat dan konsumsi baterai efisien.

Pengguna Samsung Tab S6 Lite dapat bergantung pada tablet mereka untuk bermain game atau kebutuhan seluler lainnya. Untuk mendukung kinerja 4GB Tab S6 Lite juga dilengkapi dengan 4 GB penyimpanan memori yang dibangun dari 64 GB dan 128 GB. Belum lagi, slot microSD juga menambah media penyimpanan.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 10 dengan antarmuka OneUI 2. Ada beberapa fitur yang tersedia untuk mengoptimalkan keamanan dan kinerja tablet ini. Mengingat ukuran layar yang besar dan memiliki dering yang sangat tipis, tentu saja banyak pengguna Tab S6 Lite menggunakannya untuk bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *