Hasilkan lebih banyak uang: tip dan trik untuk investasi real estat

Jika Anda mencari cara berbeda untuk menghasilkan uang, penting untuk memiliki strategi yang baik. Mengetahui cara berinvestasi dengan benar dapat menghemat waktu dan rasa sakit Anda. Kiat dan trik berikut akan membantu Anda menginvestasikan uang Anda dengan cara yang paling menguntungkan.

Investasikan waktu dan energi Anda untuk belajar tentang pasar real estat. Ini bisa berarti bahwa Anda harus mengurangi sebagian waktu kerja Anda untuk belajar, tetapi dividen jangka panjang lebih tinggi. Luncurkan liga softball atau poker malam ini untuk menjadi investor yang lebih baik.

Pastikan Anda menghabiskan banyak waktu untuk investasi Anda. Berurusan dengan penyewa Anda bisa memakan waktu lama. Jika Anda menyadari bahwa administrasi terlalu lama, Anda harus menyewa perusahaan yang berspesialisasi dalam manajemen real estat.

Anda mungkin ingin menggunakan layanan manajemen properti. Mereka membutuhkan uang, tetapi pada akhirnya mereka sepadan. Seorang manajer properti dapat memeriksa kemungkinan penyewa dan mengatur perbaikan. Ini menghemat waktu ketika Anda dapat mencari peluang investasi alternatif.

Berlatihlah dengan baik dalam bidang akuntansi. Mungkin kesalahan sederhana untuk mengabaikan hal-hal sederhana dalam akuntansi, terutama ketika itu dimulai. Anda harus sangat khawatir. Pastikan Anda menyimpan buku yang tepat. Anda dapat menghindari banyak masalah nanti jika itu merupakan hitungan yang baik sekarang.

Investasikan segera setelah Anda tahu bisnisnya. Kesalahan bisa jadi menunggu terlalu lama. Jika Anda tidak bergerak, Anda akan tertunda dengan perubahan di pasar!

Ketika Anda mulai dengan investasi real estat, Anda mungkin ingin mendapatkan pembiayaan terbaik dengan membeli apartemen sendiri dan kemudian mengubahnya menjadi sewa. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan setoran yang lebih kecil dan mendapatkan persyaratan yang lebih baik. Anda dapat mengerjakan properti sesuai keinginan dan mengembalikannya saat Anda siap untuk naik. Gunakan pendapatan sewa untuk berinvestasi di properti lain.

Tetap dengan jenis properti yang sama ketika Anda mulai sebagai investor. Meskipun beberapa fitur dan harga mungkin terlihat bagus, Anda akan lebih dulu berhasil dalam mengembangkan pengalaman industri. Ketahui peraturan, harga perpanjangan, apa yang dicari pemberi pinjaman dan detail relevan lainnya dan kembangkan keterampilan investasi Anda dari sana.

Jika Anda memiliki lowongan dalam investasi real estat Anda, pastikan Anda memiliki dana yang tersedia untuk menutup hipotek bulanan hingga Anda dapat menyewanya. Jika Anda memesan uang untuk ini, Anda dapat yakin bahwa hipotek Anda ditanggung saat Anda menunggu sewa.

Jika sebuah properti tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Perhatikan kesempatan yang baik. Pastikan Anda selalu menyelidikinya secara menyeluruh. Jangan pernah melompat melawan apapun. Konsultasikan dengan beberapa spesialis dan perhatikan properti dengan cermat sebelum melakukan sendiri. Pastikan Anda tidak membayar untuk bisnis bagus Anda nanti.


Jika area yang Anda cari tampaknya memiliki banyak lowongan atau kota tampaknya sedang mengalami penurunan, hindari. Alih-alih, Anda menginvestasikan uang Anda pada bangunan di kota yang stabil, terkonsolidasi, dan berkembang. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa investasi Anda akan terus meningkat nilainya. Bangunan di daerah yang tertekan akan membuat Anda kehilangan uang dan menyebabkan Anda sakit kepala.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara bagus untuk meningkatkan portofolio Anda. Jika Anda merasa sulit mengingat semua saran yang luar biasa ini, tambahkan halaman ini ke bookmark sehingga Anda dapat sering memeriksanya. Anda akan senang meluangkan waktu untuk mempelajari semua yang Anda bisa.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>